Pages

Total Viewer

PT. Central Sarana Pancing. Powered by Blogger.

Popular Posts

Indonesia Fishing Tackle Exhibition II 9-11 Mei 2014 @ Pluit Junction - Jakarta



Geliat peragaan produk-produk perlengkapan memancing sesungguhnya sangat dinanti oleh sebagian besar penggemar mancing, karena dalam pameran ini berbagai hasil karya terbaru ditampilkan oleh beberapa pabrikan yang telah dikenal oleh para pemancing maupun dari podusen yang baru mengawali membuat piranti mincing dan yang lebih menarik lagi adalah dalam pameran ini selalu memberikan potongan harga (discount), souvenir, dan kupon belanja yang akan diundi di akhir acara menjelang penutupan pameran.
Di bilangan Pusat Perbelanjaan di Jakarta Utara, tepatnya di Pluit Junction, tanggal 9 hingga11 Mei 2014 telah diadakan Pameran Perlengkapan memancing yang bertajuk“Indonesia Fishing Tackle Exhibition II”, pameran ini merupakan kelanjutan dari pameran tahun lalu, yang telah dicanangkan menjadi “Agenda Tahunan” yang dimotori oleh Distributor Peralatan memancing yakni PT Aneka Raya Pancing, bersama beberapa perusahaan yang bergerak pada komoditas sejenis yang ikut meramaikan pameran tersebut.
Dalam kata sambutannya Ir. B. Sitepu mewakili Ketua Pengurus Pusat Formasi menyambut baik terhadap “events” semacam ini. Beliau pun mengutarakan agar kita bersinergi antara produsen alat pancing, pemancing, penyedia jasa layanan memancing (kapal mancing, kolam pancing), awak media baik cetak maupun elektronik, dan banyak lagi aktivitas yang terlibat di dalamnya untuk menyatukan langkah kedepan agar Indonesia dijadikan “Daerah Tujuan Wisata” memancing,terutama di wilayah Indonesia Timur.
Paket-paket wisata memancing di Indonesia Timur ini telah dikenal oleh para penggemar mancing di Amerika Serikat maupun di Negara-negara Eropa. Pengurus Formasi sebagai “Fasilitator” memberikan dukungan terhadap kegiatan “Wisata Mancing” yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
Beragam pernak-pernik dan produk-produk terbaru yang ditampilkan pada pameran tahun ini cukup beragam, dari harga yang 5 digit hinggabernilai 7 digit atau Rp 9jt lebih.

Dalam pameran tahun ada beberapa permainan ketangkasan seperti pemutaran rollet dan casting memasukkan pada lubang-lubang              yang ada dihadapannya untuk memperebutkan hadiah pernak-pernik barang dagangan (merchandise) sebagai insentif dari transaksi pembelanjaan dengan jumlah pembelian yang telah ditentukan.
Pada hari penutupan yakni Minggu petang, tanggal 11 Mei 2014, kurang lebih pukul 19.00 WIB. Panitia Penyelenggara mengumumkan dengan menggunakan pengeras suara agar secepatnya memasukkan kupon-kupon struk belanja yang dapat diikut kan dalam undian dinyatakan akan

Segera ditutup, sehingga suasana ini menambah ramai dan hiruk pikuk costumers untuk segera memasukkan kedalam kotak undian yang telah tersegel olehPanitia. 
Lima  belas menit kemudian, setelah pemasukan kupon belanja telah terkumpul, kemudian kotak undian segeradibuka. Kupon belanja tersebut berupa hadiah; mancing gratis di kolam “galatama” di Kolam Pemancingan “Kabeda”, Desa Kukusan, Beji, Depok Utara, Kota Depok. Acara mincing laut (saltwater) di Perairan KepulauanSeribu, tanggal 24 – 25 Mei 2014, yang berangkat dari TanjungPasir, Tangerang. Dan …, hadiah Utama adalah berupa“ril” kolam,merek “shimano Stella”tipe 2500FE, senilai/seharga “tujuh juta koma tujuh rupiah”.
Banyak pengunjung/pembeli berdebar-debar penuh harap akan memperoleh hadiah utama yang disediakan oleh peserta pameran “Stand Shimano”. Hadiah Utama ini dimenangkan oleh Bapak Darmadi, sekalipun kupon yang lewat pukul 19.00 WIB sempat ditolak oleh Panitia Undian.Namun “Dewi Fortuna” tetap mengayominya sehingga dapat memenangkan hadiah utama.
Pada kata sambutan penutup, Bapak Hariwanli Suparta selaku Ketua Panitia berharap semoga di tahun mendatang kita dapat menyelenggarakan event ini lebih meriah lagi  dengan berbagai produk dan kegiatan-kegiatan yang lebih atraktive dan menarik. SubagyoSlamet

0 komentar:

Post a Comment