Pages

Total Viewer

PT. Central Sarana Pancing. Powered by Blogger.

Popular Posts

Umpan Ekonomis Ubi Putih


Mancing plampung ikan mas, baik itu lomba atau harian dikenal dengan umpan yang mahal jika dibandingkan dengan umpan yang digunakan untuk mancing galatama, terkecuali belut.
Pada Waktu ini kami mencoba menghadirkan varian umpan murah meriah dan umpan ini juga sangat mudah dalam membuatnya. Penggunaan ubi pada umpan ini disarankan untuk mengukus umpan terlebih dahulu.

Bahan-bahan :
  1. 2 bungkus katulampa
  2. 2 bungkus susu dancow
  3. 5 butir telor ayam (kuningnya saja)
  4. 1 kaleng deho
  5. 2 sium daun pandan
  6. 4 bungkus kecil vanilla kristal
  7. Ubi putih sedang satu buah
  8. kroto 1 ons

Cara membuat :
            Pisahkan bagian telur dan ambil kuningnya saja lalu masukan menjadi satu bersama satu kaleng tuna, aduk dan haluskan terlebih dahulu. Setelah itu masukan vanilla kristal lalu aduk kembali hingga rata dan masukan daun pandan yang telah diremas.
            Selanjutnya adonan dimasukan kedalam plastic kiloan lalu kukus selama ± 25-30 menit. Disaat bersamaan kukus pula ubi putih hingga matang. Setelah semuanya matang, ambil baskom lalu campurkan adonan tadi dengan ubi yang telah dikukus, aduk adonan hingga merata.

            Campurkan pula katulampa dan susu, aduk kembali hingga rata. Jika dirasa umpan belum menyatu atau tidak kalis anda dapat menggunakan air panas sampai tingkat kelembekan umpan dapat anda sesuaikan. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment